Thursday, April 14, 2016

Keuangan :: Pemutih Wajah Peran akuntan di hari ini? S masyarakat

Keuangan :: Pemutih Wajah Peran akuntan di hari ini? S masyarakat

Otto Warmbier bukan mata-mata AS. Tapi pengadilan tertinggi Korea Utara 'di mana hakim diangkat langsung dengan otoritas politik yang berkuasa dari Pekerja Partai Korea' ditemukan berbeda, dan dihukum 21 tahun dari Ohio ke 15 tahun kerja keras di kamp penjara yang sangat. kejahatannya? The University of Virginia sarjana mencuri poster politik menjadi suvenir.

 Kadang-kadang individu yang menderita mengembangkan perpisahan dengan seseorang, menyerah pada adalah upaya untuk menyelamatkan hubungan mereka karena dia / dia mendengar bahwa rekannya diduga seseorang yang dia / dia benci dia. Kata "membenci" telah di sendiri sehingga sangat negatif konotasinya bahwa beberapa orang telah kehilangan semua mereka tentang memperbaiki istirahat mereka up karena mereka melihatnya menggunakan pasangan mantan mereka.
Pemutih Wajah
Setelah krisis keuangan, perusahaan mulai untuk mendapatkan kaki mereka lagi dan meneliti cara-cara untuk meningkatkan pendapatan dan pendapatan, ketika memilih negara yang memasukkan mereka akan sering melihat Korea Selatan sebagai kemungkinan pasti. Salah satu manfaat yang Korea Selatan memiliki lebih dari negara-negara lain adalah bahwa hal itu pasti sebuah pasar yang muncul dengan banyak peluang yang tersedia dan juga perbatasan siapa saham. Dengan perbatasan ke China dan Jepang, beberapa pasar terbesar di planet ini, memasuki negara itu menyiratkan bahwa Anda berada juga lebih rinci pasar-pasar besar dan makmur. Dengan pasar didorong oleh ekspor dengan sasaran memproduksi produk termasuk elektronik, mobil, kapal, robotika, petrokimia dan mesin, benua memiliki kehadiran di berbagai dari industri terkemuka di seluruh dunia.

Karena sifat isolasionis Korea Utara, sangat sulit untuk menganalisis catatan hak orang dari negara. Namun, berita yang paling up-to-date dapat bahwa negara diberikannya jenis kediktatoran parah Pemerintah orang dilarang untuk melanggar peraturan dan aturan bangsa. Beberapa pelanggaran HAM yang dilaporkan adalah penjara panjang, menyiksa perawatan, kondisi penjara yang sangat buruk termasuk insiden kelaparan, penganiayaan tenaga kerja, larangan kebebasan berbicara, pers, perakitan, agama, penghapusan hak-hak buruh, dll Sebagian besar, semua sumber media seperti televisi, radio dan pers dan berat dikendalikan melalui Pemerintah dan disensor. penggunaan internet juga terikat dengan penggunaan politik oleh otoritas yang ditunjuk sendiri. Yang terburuk adalah perangkat mobile juga dapat dilarang untuk jaringan terbatas dan jaringan internasional dari penggunaan kecuali untuk kelompok elit politik.

Kematian Kim Jong II diumumkan dua hari kemudian dan orang-orang Korea Selatan datang untuk mengetahui tentang hal itu nanti. Ini telah menarik spekulasi signifikan dan tuduhan. Dilansir dari seberang perbatasan di Cina, pembelot menyebut Korea Utara sebagai tempat kesedikitan, tanpa makanan, dan pasokan apapun datang dibuat untuk militer.

No comments:

Post a Comment